Home » , , » Adobe Flash Player

Adobe Flash Player

    Adobe Flash Player (berlabel Shockwave Flash di Internet Explorer dan Firefox) adalah perangkat lunak freeware untuk menggunakan konten yang dibuat pada platform Adobe Flash, termasuk melihat multimedia, mengeksekusi aplikasi Internet yang kaya, dan streaming video dan audio. Flash Player dapat dijalankan dari browser web sebagai browser plug-in atau didukung ponsel devices.Flash Pemain diciptakan oleh Macromedia dan telah dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems sejak Adobe mengakuisisi Macromedia.

     Adobe Flash Player adalah runtime yang mengeksekusi dan menampilkan konten dari file SWF yang tersedia, meskipun tidak memiliki fitur built-in untuk memodifikasi file SWF pada saat runtime. Hal ini dapat menjalankan perangkat lunak yang ditulis dalam bahasa pemrograman ActionScript yang memungkinkan runtime manipulasi teks, data, grafik vektor, raster grafik, suara dan video. Pemain juga dapat mengakses perangkat keras yang terhubung tertentu, termasuk kamera web dan mikrofon, setelah izin untuk hal yang sama telah diberikan oleh pengguna.

     Flash Player digunakan secara internal oleh Adobe Integrated Runtime (AIR), untuk menyediakan lingkungan runtime cross-platform untuk aplikasi desktop dan aplikasi mobile. AIR mendukung aplikasi diinstal pada Windows, Linux, OS X, dan beberapa sistem operasi mobile seperti iOS dan Android. aplikasi Flash harus secara khusus dibangun untuk runtime AIR untuk menggunakan fitur tambahan yang disediakan, seperti integrasi sistem file, ekstensi klien asli, jendela asli / integrasi layar, integrasi taskbar / dermaga, dan integrasi hardware dengan terhubung Accelerometer dan GPS perangkat.
                              Download FlashPlayer

0 komentar:

Post a Comment

Translate