Home » , , » Connection Error Games for windows live

Connection Error Games for windows live


Malam sobat, kali ini saya ingin berbagi cara mengatasi error pada games for windows live, sebenarnya simple sih masalah masalah nya  tapi buat muter otak juga di buat sama error ini hehehe.  
awalnya sih saya ingin install game di laptop yang sistem operasi nya windows 8.1, tapi setelah saya selesai install game tersebut ketika ingin saya main kan game tersebut meminta sepuah komponen pendukung yaitu Games for windows live yahh mau gak mau harus saya download juga sih walaupun jaringan sedikit lemot ug buat ngantuk juga, setelah selesai download jadi semangat mau install aplikasin pendukungnya, dalam hati saya yess akhir nya bisa main game juga, dengan semangat langsung saya jalan kan tuh setup file nya, dan ternyata setelah selesai install ternyata tidak bisa dibuka, sempet bingung juga sih dan hampir putus asa karna gak jadi main game hihihi.
setelah lama muter tanya sama Mbah google ternyata saya menemukan sebuah aplikasi pendukung dari Games for windows live dan saya download dech tuh software ternyata file nya gak besar sizenya setelah saya install dan ini hasilnya Game for windows marketplace udah bisa terbuka.
download disin untuk Game for windows live dan tools pendukung


2 komentar:

Translate