Home » , , » GTA IV FATAL ERROR WTV190 In Windows 8.1 and 8

GTA IV FATAL ERROR WTV190 In Windows 8.1 and 8


Siang sobat...
hmm suntuk nih nunggu waktu berbuka yang masih lama, jadi ngebloger aja dulu ngisi enteri biar banyakkk hehehe
   kali ini saya ingin berbagi cara mengatasi error pada GTA IV di windows 8.1
   cerita nya begini hehe curhat dikit yo, saya lagi install game gta iv di laptop dengan sistem operasi windows 8.1, ada kawan sih bilang kalau gta ini tidak mendukung di windows 8.1 tapi saya masih gak percaya masak sih gak bisa di jalan kan, setelah hampir setengah jam nguprak aprik error hampir putus asa juga sih, sudah instal komponen pendukung mulai dari direct x sampai games for windows live karna game gta iv ini juga membutuhkan "Games for windows live" (GFWL). akhirnya saya instirahat dulu hehehe, akhirnya saya menemukan sebuah crack dari Mbah google saya penasaran jadi saya ambil dari mbah saya. dan saya copy kan ke directory game gta saya dan saya buka game nya udah gak da error lagi, begitu lah ceritanya hehe

berikut file Crack GTA IV untuk menghilangkan Error diatas Klik Disini
langkah pemasangan crack sangat simple tinggal copy kan file yang sudah agan Download lalu copy kan ke directory game yang sobat instal
atau lihat gambar berikut
simple kan hehehe
nih bagi yang belum punya game GTA IV Agan bisa download dari sini menggunakan Utorrent
jika ada yang membutuh kan Games for windows live (GFWL) bisa >>Download di sini juga semoga membantu hehehe


Semoga bermanfaat 

1 komentar:

Translate